Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Gelar Syukuran

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | DUMAI - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Dumai meraih juara II Lomba Polisi Cilik (Pocil), juara III Satuan Lalu Lintas Terbaik, dan juara III Puisi Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Jajaran Polda Riau dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H, dalam acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 yang digelar di Ballrom Hotel Pangeran Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Senin (25/9/2023).

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Satlantas Polres Dumai.

"Semoga kedepannya, Satuan Lalu Lintas Polres Dumai semakin lebih baik lagi dan Pocil terus giat berlatih sehingga bisa meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi," harap Kapolres Dumai.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K, menyampaikan bahwa penghargaan ini tentunya akan memotivasi seluruh anggota Satlantas Polres Dumai untuk menjadi yang terbaik dan lebih baik dalam penegakan peraturan berlalulintas serta memberikan imbauan pada pengendara akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

"Kita ucapkan terima kasih juga kepada pihak Sekolah yang telah bersedia mewakili Satlantas Polres Dumai untuk mengikuti lomba puisi Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023,” pungkas Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama