Kapolresta Barelang Beri Penghargaan Kepada Polsek Batu Aji Sebagai Polsek Dengan Kinerja Terbaik Periode Bulan Maret 2022

Kapolresta Barelang Beri Penghargaan Kepada Polsek Batu Aji Sebagai Polsek Dengan Kinerja Terbaik Periode Bulan Maret 2022
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N Saat Berikan Penghargaan, Rabu (12/4/2022). (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Kinerja Terbaik, serta Pemberian Bendera Hitam atau Ban Merah Kepada Polsek Pembinaan di Polresta Barelang bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Rabu (12/4/2022).

Piagam Penghargaan untuk Polsek dengan Kinerja Terbaik untuk Bulan Ketiga di Berikan kepada Polsek Batu Aji yang di terima oleh Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos, S.I.K., dari beberapa penilaian sehingga dinyatakan sebagai Polsek Terbaik di dalam Penyelesaian Perkara, Pencapaian Vaksinasi, Publikasi Layanan Informasi Kepolisian melalui Media Sosial dan Internet.

Hasil dari penilaian Periode Bulan Maret 2022 yang menjadi Rangking pertama atau Polsek Terbaik adalah Polsek Batu Aji, Rangking Kedua Polsek Galang, dan Rangking ketiga yakni Nongsa.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan dedikasi terbaik dalam penanganan Covid-19, baik di Polresta dan Polsek Jajaran yang ada di Kota Batam.

"Piagam Penghargaan yang di berikan ini, saya harapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil Polresta dan Polsek Jajaran untuk selalu meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan terciptanya Harkamtibmas yang baik dan Kondusif di Kota Batam dan utk mewujudkan Polri yg presisi selalu kita berpedoman Ayo Kita Jaga Kota Batam dengan Disiplin, Loyalitas, Berkemampuan, Patuh Hukum, Bersama Kita Bisa," tutup Kapolresta Barelang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama