Polsek Kawasan Bandara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Bandara Hang Nadim

Polsek Kawasan Bandara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Bandara Hang Nadim
Personil Polsek Kawasan Bandara Saat Proses Disinfektan, Sabtu (16/4/2022). (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Sekira pukul 09.30 wib Sabtu pagi setelah pelaksanaan Sispam Mako Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim personil piket melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di Kawasan Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (16/4/2022).

Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Iptu Kumala Enggar Anjarani, SIK, STK, MSi Mengatakan Adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan cairan disenfektan di Kawasan Bandara Hang Nadim yaitu pada tempat-tempat umum yang sering dikunjungi/didatangi oleh masyarakat baik itu Mesin ATM Centre, Area Kedatangan, Area keberangkatan, Mushola, maupun pada kendaraan dinas Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim sekalipun.

Pelaksanaan penyemprotan ini rutin dilakukan oleh Personil piket Polsek Kawasan Bandara dengan tujuan untuk tetap membantu pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi perhatian khusus oleh Tim Satgas Covid-19.

“Besar harapan pelaksanaan penyemprotan akan sangat membantu mengurangi penyebaran Virus Covid-19 sehingga di wilayah hukum Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim tetap steril serta aman dan terkendali,” ungkap Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama