14 Tahun Pengabdian untuk Bangsa, Angkatan Bintara 2008 (LND) Polresta Pekanbaru Memberikan Bansos kepada Masyarakat

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | PEKANBARU - Dalam rangka anniversary ke- 14 tahun Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) yang berdinas di Polresta Pekanbaru mengadakan Bantuan sosial ke warga yang membutuhkan,penjaga gereja,gharim mesjid dan Panti Asuhan di wilayah kelurahan rejosari kecamatan tenayan raya,pada Kamis (17/11/2022). 

Adapun sasaran pembagian bansos ini  yaitu panti asuhan putri Nurul jalan Indrapuri Rejosari,penjaga gereja HKBP jalan Segar 2,gharim mesjid nurul islam di jalan segar,dan kepada warga yang kurang mampu di jalan hangtuah gg.gereja Pekanbaru. Yang turut hadir dalam Kegaiatan tersebut perwakilan dari LND Polresta Pekanbaru,bhabinkamtibmas Rejosari dan Ketua RW 09 Rejosari bapak Rahendra Kusuma. 

Pada kesempatan ini, Bripka M.Yacub mengatakan melalui kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan dapat meningkatkan citra positif Polri di tengah Masyarakat. 

Pendeta di gereja HKBP ibu Linda Sibarani S.Th  juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini.  

"Terimakasih buat bapak ibu angkatan Bintara Polri 2008 yang berulang tahun ke 14, sukses buat kalian, terimakasih buat bantuannya kepada kami, semoga semakin jaya", ungkap Ibu Linda. 

Ditempat terpisah, bapak Rahendra selaku Ketua RW 09 kelurahan rejosari juga mengucapkan terimakasih atas sumbangan yg telah diberikan angkatan Bintara Polri 2008 LND Polresta Pekanbaru. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu warga kami yang benar -benar membutuhkan  dan jaya selalu angkatan Bintara Polri 2008 Polresta Pekanbaru", ungkap pak Rahendra. 

Sementara itu, Ketua Angkatan 2008 Polresta Pekanbaru menuturkan jika kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu Masyarakat dan salah satu hal
yang terpenting adalah ia berharap apa yang telah dilakukan oleh Alumni Bintara angkatan 2008 ini dapat memberikan contoh positif kepada seluruh orang
bagaimana cara mensyukuri sebuah Nikmat
dengan cara membantu orang lain. 

"Semoga darma bakti kami dapat menjadi suri tauladan bagi orang lain untuk dapat meringankan beban Masyarakat di masa sulit ini dan tentunya menjadi contoh yang positif bagi semua orang yang ingin merayakan sesuatu dengan cara yang
lebih bermanfaat," tutur Bripka Yacub. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama