Kapolresta Barelang Bersama Forkopimda Kota Batam Lakukan Pengecekan Pos Terpadu dan Pos Pelayanan Nataru 2023 di Kota Batam

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM -  Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Bersama Forkopimda Kota Batam Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Nataru 2023 di Kota Batam. Kamis (29/12/2022)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang, Wakil Walikota Batam, Kajari Batam, Dandim 0316 Batam, Danlanal Batam, Denpom Batam, Perwakilan Danyon 136 Batam, Perwakilan Danyon Marinir, PJU Polresta Barelang. 

Pengecekan Pos Terpadu dan Pos Pelayanan Nataru 2023 di lakukan dengan mengunjungi Pos Pengamanan Nagoya Hill, Pos Terpadu Batu Ampar, Pos Pengamanan Batam Centre dan Pos Terpadu Bandara Hang Nadim. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH  mengatakan Pengecekan pos pengamanan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dan untuk memastikan semua pos lengkap dengan personel dan sarana-prasarana agar dapat melaksanakan tugas menjamin rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Nataru 2023. 

Selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas selama Natal dan tahun baru 2023 khususnya di wilayah Hukum Polresta Barelang. 

Selain itu kami juga ingin memastikan bahwa kegiatan-kegiatan lainnya ataupun mobilisasi masyarakat yang akan liburan natal dan tahun baru ke lokasi-lokasi wisata di wilayah Kota Batam ini dapat berjalan dalam situasi yang aman terkendali. Sehingga tidak ada aksi-aksi premanisme ataupun tindakan kriminalitas lainnya.

Dalam kegiatan kunjungan ini Kapolresta Barelang bersama Forkopimda Kota Batam memberikan Tali Asih kepada Personel yang sedang bertugas. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama