Kapolresta Barelang Terima Piagam Penghargaan atas Aman dan Lancarnya Pengamanan Kegiatan Chinatown Imlek Festival 2023

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menerima Piagam Penghargaan dari Management Pelaksana Kegiatan Chinatown imlek Festival 2023 di Ruang Kerja Kapolresta Barelang. Rabu (15/02/2023)

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada Kapolresta Barelang beserta jajaran yang telah bekerja maksimal dalam mengamankan kegiatan Chinatown imlek Festival 2023 yang dilaksanakan di Nagoya City Walk Kel. Lubuk Baja Kota Kec. Lubuk Baja - Kota Batam pada tanggal 13 s.d 23 Januari 2023 lalu. 

Atas Dukungan dalam Pelaksanaan kegiatan Chinatown imlek Festival 2023 sehingga berjalan dengan aman dan lancar, Sudah sepatutnya apresiasi ini kami sampaikan kepada Bapak Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, M berserta jajaran yang telah bekerja keras dalam mengamankan seluruh rangkaian penyelenggaraan Chinatown imlek Festival 2023 ucap Delvina perwakilan Panitia penyelenggara Chinatown imlek Festival 2023. 

Dari awal Kegiatan Pembukaan hingga pada acara penutupan, seluruhnya mendapat pengamanan secara optimal dari pihak kepolisian bersama TNI. Dari pengamanan yang maksimal inilah pelaksanaan Chinatown imlek Festival 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Managemen Pelaksanaan Chinatown imlek Festival 2023, keberhasilan pengamanan tidak terlepas dari sinergi dari semua pihak baik TNI, Panitia Penyelenggara, dan Ormas yang terlibat. “Saya mewakili segenap jajaran Polresta Barelang menyampaikan terima kasih atas apresiasinya terhadap kinerja yang telah kami laksanakan. 

Tentunya kesuksesan pengamanan Chinatown imlek Festival 2023 ini tidak terlepas dari peran semua pihak yang bersama-sama melakukan sinergi dengan sangat baik dalam memberikan pelayanan di bidang keamanan di seluruh rangkaian kegiatan Chinatown imlek Festival 2023. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama