Kapolresta Barelang Menghadiri Grand Opening Opus Bay Marketing Galery di Komplek Kawasan Marina City Kel. Tanjung Riau Kec. Sekupang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menghadiri kegiatan Grand Opening Opus Bay Marketing Galery bertempat Komplek Kawasan Marina City Kel. Tanjung Riau Kec. Sekupang. Kamis (04/05/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Walikota Batam/Ka BP Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Danyonmar 10/ SBY, Dandenpom Batam, Deputi 1 BP Batam, Komisi 2 DPRD Kota Batam, Asissten 2 Pemko Batam, Kasatbinmas Polresta, Kapolsek Sekupang, Kapolsek Batu Aji, Kapolsek Sagulung, Kasatpol PP Pemko Batam, Ceo dan Staf Tuan Sing Holdings Limited serta Direktur dan Staf Opus Bay Batam.

Dalam sambutannya Mr. Patrick mengucapkan terimakasih kepada Walikota Batam beserta rombongan dan Kapolresta Barelang yang telah hadir dalam kegiatan Opening ceremony ini dan mengucapkan berterimakasih juga kepada seluruh yang telah berkerja keras untuk mempersiapkan opening ceremony opus bay ini. Opus bay didesain bertujuan untuk tempat wisata rekreasi dan tempat tinggal yang berkelas, dimana tempat ini akan menjadi tempat hunian dari para investor dari negara lain. 

Kemudian Iwan Jartono Senior Manager Arsitek dalam sambutannya mengatakan lokasi Terminal Feri Waterfront Batam yang terletak tepat di sebelah pembangunan, tamu akan menikmati koneksi langsung selama 40 menit ke Singapura. Pengembangan tersebut akan diluncurkan dalam beberapa fase selama beberapa tahun ke depan. Tahap pertama dari Opus Bay terdiri dari sekitar 40 hektare lahan, menampilkan properti vila mewah dengan 3 hingga 6 kamar tidur, yang dikenal sebagai Clunny Villas.

Walikota Batam / Ka BP Batam H. Muhammad Rudi mengatakan Saya atas nama Walikota dan Kepala BP Batam mengucapkan terimakasih kepada Bpk. William dan Bpk Patrick, semoga proyek ini 2 sampai 3 Tahun kedepan menjadi wujud Kota Batam Kota Baru yang Modern. Kita beromitmen untuk pembangunan dan Infrastruktur di Kota Batam salah satunya Bandara Hang Nadim dan Pelabuhan Batu Ampar, itu semua bertujuan untuk menjadi daya tarik Investor dari luar Negeri. Sampai Tahun 2029 pembangunan jalan-jalan dikota Batam akan selesai semua, tentunya ini terwujud atas didukung oleh Forkopinda dan masyarakat Kota Batam.

Kemudian di lanjutkan dengan Opening Cermony Opus Bay dengan Penekanan Tombol Sirine oleh Walikota Batam/Ka BP Batam H. Muhammad Rudi. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama