Kapolresta Barelang Terima Audensi KPU Kota Batam di Polresta Barelang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH terima kunjungan KPU Kota Batam dalam rangka pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024 tingkat Kota Batam dan jajaran baru KPU Kota Batam. bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Barelang. Selasa (04/07/2023)

Dalam Kegiatan Audiensi di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Wakasat Intelkam Polresta Barelang AKP Afrizal, Ketua KPU Kota Batam Mawardi, SE, Komisinoner KPU Kota Batam Rosdiana, Komisinoner KPU Kota Batam Adri Wislawawan, Komisinoner KPU Kota Batam Aksara Pandapotan Manurung, Komisioner KPU Kota Batam Bosar Hasibuan, Pers Unit I Sat Intelkam Polresta Barelang.

Ketua KPU Kota Batam  Mawardi, SE mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Barelang atas kesediaan waktunya untuk menerima kami dengan audensi pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024 tingkat Kota Batam.

Tujuan kedatangan kami yaitu silahturahmi dan untuk memperkenalkan diri karna kami Ketua dan Komisioner baru KPU Kota Batam, kami ucapkan terimakasih atas atensi dari Polresta Barelang yang mana  sampai saat ini dapat terjalin koordinasi dengan baik karna kedepannya kami akan merepotkan Kepolisian kedepannya.

Komisioner KPU Kota Batam Bosar Hasibuan mengatakan untuk gudang KPU pada tahun 2019  tidak disewa semua 1 gudang itu namun kami mengevaluasi gudang KPU tahun 2019, kami menyewa seluruh gedungnya mengingat untuk mempermudah kerja kita kedepanya.

Kami juga meminta kepada pengelolah gedung untuk menghadirkan CCTV, Musholah, dan antisipasi titik - titik bocor pada bangunan sehingga ketika pada saat pelaksanaan benar” siap  digunakan, ucap Komisioner KPU Kota Batam Bosar Hasibuan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas kehadirannya KPU Kota Batam di Polresta Barelang dan kami menyambut baik tentang audensi hari ini.

Kami harapkan KPU sebagai penyelenggara tetap bersikap netral dengan bekerja sesuai tugas dan kewenangan yang diangkut dalam undang-undang. Kedepan KPU sebagai penyelenggara pemilu kami harapkan kita bersinergi dan KPU juga harus berintegritas dan tidak memihak kemana pun dan apa pun agar tetap merah putih.

Saya harap juga kita dapat bekerja sama dengan baik terkait pengamanan dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 di harapkan kerja sama yg baik dari kita Pihak kepolisian dan KPU Kota Batam, dan apabila ada perkembangan - perkembangan terkait Pemilu dapat di informasikan ke kami ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.
Lebih baru Lebih lama