Polresta Barelang dan Jajaran Kunjungi Markas TNI di Kota Batam Untuk Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-78

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Dalam peringatan HUT TNI yang ke-78, Polresta Barelang melakukan kunjungan ke berbagai markas TNI di Kota Batam untuk memberikan ucapan selamat dalam bentuk kejutan. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama dengan Wakapolresta dan jajaran pejabat utama Polresta Barelang.

Pemberian ucapan selamat ini dilakukan dengan memberikan kue ulang tahun sebagai tanda kehangatan dan penghormatan terhadap TNI yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) selama 78 tahun. Kunjungan tersebut berlangsung pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Kegiatan ini dibagi menjadi beberapa tim yang tersebar di berbagai markas TNI di Kota Batam. Tim Wakapolda Kepri dan Kapolresta Barelang berkunjung ke Lantamal dan Kodim 0316 Batam. Sementara itu, Tim Wakapolresta Barelang mengunjungi Yonmarharlan IV, Tim Kabag SDM menuju Lanud Hang Nadim, Tim Kabagops ke Batalyon Infanteri 10 Marinir, Tim Kabagren ke Batalyon Inf Raider Khusus 136 Batam, dan Tim Kabag Log mengunjungi Dandenpom 1/6 Batam.

Kedatangan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Dandim 0316 Batam Letnan Kolonel Infanteri Galih Bramantyo beserta perwira staf dan personel Kodim 0316 Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan selamat dan harapannya untuk TNI. "Kami Polresta Barelang sebagai perwakilan Pak Kapolda Kepri hadir di sini untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke-78. Semoga TNI terus menjadi pelindung dan pengawal demokrasi dalam perjalanan Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Semoga semakin profesional, modern, dan dicintai oleh masyarakat. Mari kita selalu menjaga soliditas dan menjaga NKRI dengan harga mati. Mari terus berkoordinasi dengan baik di lapangan, karena kita semua adalah saudara. TNI akan selalu dihati kita semua, khususnya warga masyarakat Kota Batam," ujar Kapolresta Barelang.

Dandim 0316 Batam Letnan Kolonel Infanteri Galih Bramantyo juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat yang luar biasa ini. "Kami keluarga besar Kodim 0316 Batam bersama jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Barelang beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian istimewa ini kepada kami. Semoga TNI kedepan dapat terus menjalankan tugas dengan lebih baik lagi, bersama dengan Polri untuk menjaga Kota Batam tetap aman dan kondusif. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Polres atas kerjasama yang baik dalam menjaga NKRI. Semoga TNI semakin profesional dan tetap menjaga kebersamaan serta sinergitas yang selama ini sudah terjaga," ungkap Dandim 0316 Batam Letnan Kolonel Infanteri Galih Bramantyo.

Kunjungan ini merupakan bukti dari soliditas dan kerjasama yang erat antara Polresta Barelang dan TNI dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Batam. Seluruh pihak berharap hubungan yang baik ini dapat terus terjaga dan memperkuat persatuan NKRI. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama