Polresta Barelang Perketat Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polresta Barelang memperketat penjagaan dan pengawasan Kedatangan Logistik Paket DCT, DPC dan Sampul Pemilu tahun 2024 di wilayah Kota Batam. Pengamanan dilakukan oleh Polresta Barelang dan Bawaslu Kota Batam.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran proses demokrasi di wilayah Kota Batam. Logistik Pemilu tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Batam BPK Mawardi, S.E. dan disaksikan oleh Bawaslu Kota Batam.

Kapolsek KKP Iptu Jaya P Tarigan, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan pengawalan dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Barelang untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

"Kami telah menyiapkan langkah-langkah pengamanan yang matang untuk memastikan logistik Pemilu sampai pada tujuannya tanpa ada gangguan yang merugikan jalannya pemilihan," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara nanti.

Pemilu 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024. Pelaksanaan pemilu ini akan melibatkan sekitar 193.223.102 pemilih yang tersebar di seluruh Indonesia. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama