Peduli Sosial, Polsek Sei Beduk Bagi Makanan Siap Santap ke Pengguna Jalan

Peduli Sosial, Polsek Sei Beduk Bagi Makanan Siap Santap ke Pengguna Jalan
Personil Polsek Sei Beduk saat membagikan makanan siap santap kepada masyarakat bagi pengguna jalan yang sedang melintas di jalan Raya Kampung Bagan Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, Senin (31/01/2022).

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Peduli sosial, Polsek Sei Beduk membagikan makanan siap santap kepada masyarakat bagi pengguna jalan terdampak Covid-19 di jalan Raya Kampung Bagan Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, Senin (31/01/2022)

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Polsek Sei Beduk yang rutin dilakukan oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang.

Mengenai hal itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Feliks Mauk mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek sei Beduk terhadap warganya yang kurang mampu.

"Dalam kegiatan kali ini kami membagikan makanan Siap santap dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ucap Kapolsek Sei Beduk AKP Feliks Mauk.

Tak hanya itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif .

"Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya, Kapolsek juga mengajak untuk bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sei Beduk," ucap Kapolsek Sei Beduk AKP Feliks Mauk.

Terpantau di lapangan, warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepedulian para personil Polsek Sei Beduk Polresta Barelang. (Ril)
Lebih baru Lebih lama