Kapolresta Barelang Hadiri Pembukaan Ninos Edutainment And Hangout di Dermaga Sukajadi

Kapolresta Barelang Hadiri Pembukaan  Ninos Edutainment And Hangout di Dermaga Sukajadi
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H, SIK, M.H

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H, SIK, M.H menghadiri Pembukaan Ninos Edutainment and Hangout bertempat wahana bermain Ninos Kel. Sukajadi Kec. Batam Kota - Kota Batam, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kadis Pariwisata Prov.Kepri Burhalimar Msi, Dir Binmas Polda Kepri KBP Endro Prasetyo SIK MH, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid M.Pd, Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., Sekretaris Lam Kota Batam Datuk Raja Muhammad Amin, Kepala Humas dan Protokol BP Batam Ibu Ariastuti Sirait, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah SH SIK MH, Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya A.W.Huliselan, SIK,M.M, Kadis Pariwisata Pemko Batam Ardiwinata, Ketua Perwaka Kota Batam Agus, Putri Pariwisata Prov.Kepri Karmelita, Lurah Sukajadi Iskandar, Ditektur Ninos Batam Deni, Direktur Operasional Ninos Veve.

Sekda Kota Batam Jefridin Hamid M.Pd mengatakan Ninos ini sudah tidak asing bagi kita karena menghadirkan wahana bagi anak-anak dengan cara mengedukasi dengan berbagai Pekerjaan seperti Kepolisian, Dokter maupun Pembalap dan bahkan Damkar dan di sini Pemerintah Kota Batam sangat mendukung wahana seperti ini.

Hari ini saya akan melaporkan kondisi perekembangan Covid 19 di Kota Batam yaitu terdapat 95 orang yang terkonfirmasi positif Covid 19 oleh karena itu mari kita tetap patuhi Prokes.

Bagi Masyarakat Kota Batam yang saat ini belum melakukan Booster Pemerintah Kota Batam sudah menyediakan Vaksin tersebut di Puskesmas teredekat dan silahkan untuk datang karena tidak di kenakan biaya dan terbuka untuk umum

Kadis Pariwisata Kepri Burhalimar M.Si mengatakan Pemerintah Prov. Kepri sangat mendukung Re-Opening Ninos Sukajadi Batam karena ini sangat bagus dan bisa menarik Wisatawan lokal maupun luar.

Mari tetap patuhi Prokes karena saat ini Menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Gubernur Kepri yang jg ada kegiatan saat ini di Tanjung Pinang, Semoga lekas maju Ninos Kota Batam sesuai dengan visi dan misinya yaitu belajar sekaligus berlibur.

Saya akan sampaikan perkembangan Travel Bubble di Prov.Kepri dan nantinya akan kita perluas bukan hanya di Uban saja yaitu sampai di Kabupaten lainya Se-Prov Kepri dan terutama Batam. Diharapkan dengan adanya Travel Bubble dapat menarik Wisatawan dari Luar Negeri karena Travel Bubble sangatlah mudah dan banyak keuntungan apabila datang karena hanya cukup menunjukkan Sertifikat Vaksinasi tanpa perlu melakukan karantina. (Humas Polresta Barelang)
Lebih baru Lebih lama