Peduli Masyarakat, Polsek Sei Beduk Lakukan Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah

Peduli Masyarakat, Polsek Sei Beduk Lakukan Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah
Personil Polsek Sei Beduk Melakukan Gotong Royong, Rabu (09/02/2022). (Humas Polres Barelang)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan gotong royong membersihkan rumah ibadah Masjid dan Gereja dalam Rangka Bakti Sosial Polresta Barelang bertempat di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, Rabu (09/02/2022) Sekira Pukul 08.00 WIB. 

Gotong Royong membersihkan dan merapikan tanah yang berada di halaman Masjid Baitul Jannah Perum. Buana Garden Kampung Bagan Tanjung Piayu dan Gereja ST. Hilarius Sei Pancur Tanjung Piayu yang di pimpin oleh Kapolsek Sei Beduk AKP Feliks Mauk, S.H. bersama Personil Polsek Sei Beduk bergotong royong dengan membersihkan paret / draenase yang tersumbat, halaman Masjid dan halaman Gereja.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk silaturahmi dan kepedulian Polresta Barelang kepada masyarakat," ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N S.H, SIK, M.H. melalui Kapolsek Sei Beduk.

Pengurus Masjid Baitul Jannah Perum. Buana Garden Kampung Bagan Tanjung Piayu menyampaikan terima kasih banyak kepada Polsek Sei Beduk karena dengan kehadirannya membuat masyarakat Perum. Buana Garden Kampung Bagan Tanjung Piayu ikut termotipasi untuk begotong Royong. (Humas Polresta Barelang)
Lebih baru Lebih lama