Polsek Lubuk Baja Berhasil Menangkap Pelaku Curat Indomaret Komplek Lucky Permai

Polsek Lubuk Baja Berhasil Menangkap Pelaku Curat Indomaret Komplek Lucky Permai
Pelaku RR dan Barang Bukti, Sabtu (12/2/2022). (Humas Polresta Barelang)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polsek Lubuk Baja Berhasil mengamankan pelaku pencurian yang berinisial RR yang berusia 22 , pelaku melakukan aksinya di Indomaret Komplek Lucky Permai Kel. Lubuk Baja Kec. Lubuk Baja Kota Batam, Sabtu (12/2/2022).

Berawal pada hari Sabtu sekira pukul 02.30 WIB, Sdr. A yang merupakan sekuriti Komplek Lucky permai menelepon korban memberitahukan bahwa ada yang diamankan yang di duga melakukan pencurian rokok di Indomaret dan melihat plafon lantai 1 sudah jebol. Pelaku yang diduga jalan dari lantai 2 menuju lantai 1 untuk melakukan pencurian diatas. Terdapat barang milik Indomaret yang di ambil pelaku yang menyebabkan kerugian sekitar tujuh juta rupiah.

Setelah mendapat laporan tersebut, kemudian pada Hari Sabtu sekira pukul 03.30 WIB Tim mendapatkan informasi dari masyarakat Tim langsung menuju ke tempat kejadian tersebut sesampainya di sana Tim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka RR dan berhasil di amankan serta barang bukti. kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Lubuk Baja guna dilakukan proses lebih lanjut selanjutnya.

Dalam penangkapan tersebut personel Polsek Lubuk Baja berhasil mengamankan barang bukti dari tangan tersangka RR berupa 336pcs berbagai merk Rokok.

“Atas Kejadian tersebut Pelaku di Jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 7 tahun,” tutup Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, M.M. (Humas Polresta Barelang)
Lebih baru Lebih lama