Polresta Barelang Terima Penghargaan Dari KPPN Batam

Polresta Barelang Terima Penghargaan Dari KPPN Batam
Suasana Saat Penerimaan Piagam Oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, Rabu (9/3/2022). (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polresta Barelang menerima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Batam dalam kategori Peringkat Ketiga Satker dengan Penyerapan Anggaran Terbaik tahun 2021 di wilayah Kerja KPPN Batam Kategori Pagu Besar bertempat di Swiss-Bellhotel Harbourbay Batam, Rabu (9/3/2022).

Pemberian Treasury Award kepada Polresta Barelang ini diberikan langsung oleh Kepala KPPN Batam oleh Bayu Prabowo kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di wakili oleh Kasikeu Iptu Tri Suhendra.

Terdapat Enam Satker Polda Kepri raih Penghargaan ″Treasury Award″ yang diberikan pada saat kegiatan Treasury Award dan sosialisasi Penilaian IKPA yang digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Kota Batam.

Diantara enam Satker yang meraih Penghargaan, yakni Bidhumas Polda Kepri, Itwasda Polda Kepri, Biro SDM Polda Kepri, Biro Rena Polda Kepri, Ditresnarkoba Polda kepri dan Polresta Barelang Meraih Penghargaan Peringkat Ketiga Satuan Kerja dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Tahun 2021 di Wilayah Kerja KPPN Batam Kategori Pagu Besar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan sangat berterimakasih kepada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Batam atas penghargaan satuan kerja terbaik ketiga dari KPPN Batam yang diberikan Kepada Polresta Barelang, keberhasilan ini tidak lepas daripada dari dukungan seluruh personel dalam menjalankan tugas secara professional dengan penggunaan anggaran secara tepat, dan lebih khusus lagi adalah Seksi Keuangan.

"Dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kolaborasi Polresta Barelang dalam mengelola Keuangan Negara yang efektif, tepat sasaran, berkualitas, dan akuntabel," ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama