Polsek Bengkong Cek Harga dan Stok Minyak Goreng di Toko Sembako, Distributor dan Gudang Wilayah Bengkong

Polsek Bengkong Cek Harga dan Stok Minyak Goreng di Toko Sembako, Distributor dan Gudang Wilayah Bengkong
Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal (kiri) Saat Meninjau Harga Minyak Goereng, Senin (28/03/2022). (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polsek Bengkong melaksanakan Cek dan Kontrol Harga dan Ketersediaan minyak goreng di Gudang, Distributor, Toko Sembako guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Kota Batam, Senin (28/03/2022).

Kegiatan pengecekan di laksanakan di Toko Mj Zhan Mart, Toko Hoka Ganta, Toko Jaya Makmur, Supermarket Love Market, Gogo Swalayan, dan Toko Hot Satu Kec. Bengkong.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S.Sos Mengatakan Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk mengantisipasi kalangkaan minyak goreng di Kota Batam khususnya di kec. Bengkong, dan sekaligus mengecek ketersediaan minyak goreng di beberapa Gudang, Distributor dan Toko Sembako.

Dari Hasil Pengecekan di beberapa Toko Sembako bahwa sampai saat ini Harga minyak goreng yang di jual ke pasaran sesuai dengan ketentuan pemerintah. Selain melakukan pengecekan, personil juga menghimbau kepada pelaku usaha tersebut agar jangan melakukan penimbunan minyak goreng jenis apapun di tokonya.

“Dengan adanya antisipasi kelangkaan minyak goreng yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, tidak ada pelaku yang melakukan penimbunan minyak goreng menjelang Bulan Suci Ramadhan di Kota Batam,” ujar Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S.Sos melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama