Dalam Rangka HKGB Ke-70, Polsek Belakang Padang Laksanakan Pengobatan Gratis Kepada Warga

Dalam Rangka HKGB Ke-70, Polsek Belakang Padang Laksanakan Pengobatan Gratis Kepada Warga
Suasana, Senin (11/7/2022). (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Personil Polsek Belakang Padang melaksanakan pengamanan kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis Dalam rangka HKGB Ke-70 Tahun 2022 bertempat di pulau bertam Kel.Kasu Kec.Belakang Padang. Senin (11/07/2022).

Dalam sambutan Camat Belakang Padang Yudi Admadjianto, S. STP mengucapkan terimakasih atas adanya kegiatan bakti sosial kesehatan pengebotan Gratis untuk Warga suku laut di tiga pulau terluar Pulau Bertam, Gara, dan Lingke yang ada di Kel.Kasu Kec.Belakang Padang.

Ibu Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Sinche Aris Budiman dalam sambutannya menjelaskan kami adalah istri-istri Polisi yang berada di Polda Kepri dan datang ke pulau ini untuk bersilahturahmi dan Kami dari Bhayangkari Polda Kepri datang untuk Berhakti melalui kegiatan Bhakti sosial kesehatan ini semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang Akp Yerry Manulang mengatakan warga pulau Bertam, lingke dan gara sangat antusias datang dan memeriksa kesehatan diri di gerai yang di siapkan oleh Tim Dokes Polda Kepri.

"Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Sinche Aris Budiman, Ibu Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Retno Rudi Pranoto dan rombongan juga turun langsung melihat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang di laksanakan oleh Tim Dokes Polda Kepri. "Ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang Akp Yerry Manulang".

Adapun Jumlah Masyarakat Pulau yang menerima Bantuan dan Pelayanan Kesehatan pada kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan Dalam rangka HKGB Ke-70 Tahun 2022 sebanyak 210 Kartu Keluarga.

Sekira pukul 12.30 wib Kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama