PT PPW Riau Laksanakan Syukuran dan Selamatan HUT Ke-3 Tahun Secara Sederhana Serta Pembagian Sembako Kepada Panti Asuhan

PT PPW Riau Laksanakan Syukuran dan Selamatan HUT Ke-3 Tahun Secara Sederhana Serta Pembagian Sembako Kepada Panti Asuhan
Suasana

BATAMCRIME NEWS.COM | PEKANBARU - Tepat hari ini Rabu tanggal 20 Juli 2022, PT Praja Putra Wangsa laksanakan Syukuran dan Selamatan Serta Pembagian Sembako Dalam Rangka Hari Ulang Tahun PT Praja Putra Wangsa Yang Ke-3 Tahun (20 Juli 2019-20 Juli 2022), di Aula Kantor PT Praja Putra Wangsa, Jalan Lobak Wisma PGRI No 75, Pekanbaru.

Turut hadir, Komisaris PT PPW Riau Firmansyah, Direktur Utama PT Praja Putra Wangsa (PPW) Riau Juli, Kapusdiklat, Staf dan siswa-siswa Diksar PT PPW Riau.

Dalam acara syukuran HUT PT PPW Riau Ke-3 tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan hikmah serta penyerahan sembako kepada Panti Asuhan Putra Harapan.

Kesempatan ini, Direktur Utama PT PPW Riau Juli mengatakan dalam HUT Ke-3 tahun ini saya berharap PT Praja Putra Wangsa menjadi perusahaan yang berdaya saing, berkualitas dan maju, serta menjadi suatu perusahaan nasional.

Selanjutnya, PT Praja Putra Wangsa ini menjadi suatu perusahaan yang dapat di kenal, dan dapat di handalkan baik dari pelayanan serta kualitas dalam pendidikan calon satpam, ungkap Juli selaku Direktur PT PPW Riau. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama