Kapolresta Barelang Perintahkan Jajarannya Untuk Monitoring Situasi Kenaikan Harga BBM di SPBU Batam

Kapolresta Barelang Perintahkan Jajarannya Untuk Monitoring Situasi Kenaikan Harga BBM di SPBU Batam
Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Dabariba, Sabtu (3/9/2022). (batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Perintahkan Jajarannya untuk monitoring kenaikan Harga BBM di Semua SPBU di Kota Batam, salah satunya Polsek Sekupang, Sabtu (3/8/2022).

Personel Polsek Sekupang melakukan monitoring dan pengamanan di SPBU yang berada di wilayah Hukum Polsek Sekupang, yang di pimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana, SIP, MSi yang di dampingi juga oleh Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana, SIP, MSi. mengatakan untuk saat ini belum ada kelangkaan stok bbm di SPBU wilayah Sekupang dan Belum adanya antrian kendaraan yang panjang.

Dengan dilakukan Pengamanan dan Monitoring di beberapa SPBU yang berada di wilkum Polsek Sekupang terkait adanya kenaikan harga BBM yang diberlakukan oleh Pemerintah Pusat terpantau aman dan lancar tidak ada lonjakan antrian di setiap SPBU serta Untuk stok BBM di SPBU Wilayah Kec. Sekupang masih mencukupi dan tidak terjadi kelangkaan.

Kami mengimbau kepada pengelola SPBU di Batam untuk selalu berkoordinasi dengan kepolisian dari kenaikan harga BBM ini. Sebagai bentuk antisipasi dari hal-hal sekecil apapun guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Sekupang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama