Patroli Wilayah, Kapolsek Bersama Anggota Polsek Belakang Padang Pantau Keamanan Objek Vital Dan Pulau Batu

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM -  Jajaran Polsek Belakang Padang  melaksanakan giat patroli wilayah kontrol objek vital Pertamina Pulau Sambu dan mercusuar Batas Negeri antara Indonesia dan Singapura di pulau batu berenti Kecamatan Belakang Padang antisipasi kejadian yang menonjol di Wilayah hukum Polsek Belakang Padang. Selasa (18/10/2022).

Adapun Patroli wilayah tersebut dilaksanakan Oleh Personil Polsek Belakang Padang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin Tobing,SH untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilaksakan ini dengan rute patroli ke tempat Objek vital seperti Pertamina Pulau Sambu dan kemudian dilanjutkan dengan patroli ke mercusuar Batas Negeri antara Indonesia dan Singapura di pulau batu berenti Kecamatan Belakang Padang.

“Kegiatan Berpatroli ini merupakan tugas pokok Anggota Polri, guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan potensi gangguan Kamtibmas lainnya,” tutup Kapolsek".

Mengulas mengenai Pulau Batu Berhenti yang terletak di Kecamatan Belakang Padang, pulau ini merupakan pulau yang tidak berpenghuni dan merupakan batas negeri antara Indonesia dan negara tetangga singapura dengan bagunan lampu mercusuar aktif yang di kelilingi bebatuan. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama