Polsek Belakang Padang Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM -  Anggota Polsek Belakang Padang bersama Koramil Belakang Padang dan  instansi terkait kec.Belakang Padang laksanakan pengamanan perayaan Natal secara intensif di Gereja-gereja di wilayah hukum polsek Belakang Padang, Minggu (25/12/2022).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.Ik., MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin,SH mengatakan terdapan 3 gereja yang melaksanakan perayaan ibadah malam natal di wilayah hukum polsek Belakang Padang yaitu Gereja Isa Almasih Kel.tanjung sari Kec.Belakang Padang, Gereja GPIB Pos Pelkes Sola Fide pulau Lingka Kel. Kasu Kec. Belakang Padang dan Gereja GPIB Baitani Pulau Sambu Kel.Tanjung Sari Kec.Belakang Padang.

“Pada hari ini tanggal 25 Desember 2022 ada 3 Gereja dan Rumah Ibadah di wilayah Kecamatan Belakang Padang yang menggelar ibadah Natal tahun 2022,.” kata Kapolsek".

Tambah Kapolsek menjelaskan pengaman gabungan terdiri dari TNI-Polri dan isntansi terkait ini dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan umat kristiani agar dapat melakukan ibadah perayaan Natal dengan aman dan nyaman.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota tetap mewaspadai segala bentuk ancaman gangguan yang mungkin terjadi, memberikan pelayanan dengan humanis kepada saudara Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal di wilayah Kecamatan Belakang Padang.

"Pada hari ini situasi ibadah di Gereja-Gereja dan Rumah Ibadah yang melaksanakan perayaan natal sampai sejauh ini  aman, lancar dengan pengamanan dari Polsek Belakang Padang bersama Anggota Koramil dan instansi terkait yang ada di Kec.Belakang Padang,” Pungkasnya. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama