Polsek Belakang Padang Dirikan Pos Pengamanan Pelabuhan Belakang Padang Menjelang Nataru

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM -  Jelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023, Polsek Belakang Padang-Polresta Barelang dirikan pos pengamanan pelabuhan di simpang Pelabuhan Kecamatan Belakang Padang. Sabtu, 24/12/2022.

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH mengatakan pos pengamanan pelabuhan Belakang Padang tersebut di dirikan sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian kepada masyarakat, Selain merupakan tupoksi, pendirian posko ini juga akan lebih difokuskan membantu masyarakat yang kesulitan khususnya dalam kaitan perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2023.

“Semoga warga masyarakat yang berada di pulau penawar rindu dapat merasakan manfaat dari Pos ini dan dapat terbantu dengan cepat saat berada di kec.Belakang Padang." ujar Kapolsek.

Tambah Kapolsek kita juga akan bekerjasama dengan beberapa pihak terkait lainnya seperti TNI, petugas kesehatan, dan pihak terkait lainnya.

Untuk hari ini personel yang melaksanakan pengamanan di Pos pengamanan pelabuhan Belakang Padang Berjumlah 7(tujuh) orang terdiri dari TNI 2 orang dan POLRI 5 orang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama