Polsek Lubuk Baja Gelar Jumat Curhat Kamtibmas di Taman Kota Mas

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kanit Reskrim AKP Thetio Nardiyanto, S.H memimpin kegiatan jumat curhat kepada warga Taman Kota Mas Kel. Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja, Kota Batam bertempat di Warkop 96 Kota Batam. Jumat (10/02/2023).

Tampak hadir Dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim AKP Thetio Nardiyanto, S.H Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja AKP Budi Prayitno,. Panit 3 Opsnal Reskrim Lubuk Baja IPDA Andika Samudera, S.H, M.H,. Babinkamtibmas Kel. Tanjung Uma BRIPKA Wahyudhi,. Babinsa Kel. Tanjung Uma SERMA Dadang,. Piket Intelkam Polsek Lubuk Baja. Ketua Rw 009 Kel. Tanjung Uma Ibu Yeni Lie,,. Ibu Melinda Perangkat Rt Kel. Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja, Security Bank Mustika Dedi,. Karyawan Bank Mustika Taman Kota Mas dan Anggota Masyarakat Perumahan Taman Kota Mas Rt. 006 Rw. 009 Kel. Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja

Dalam kegiatan jumat curhat ini Kanit Reskrim AKP Thetio Nardiyanto, S.H menyampaikan beberapa hal Terimakasih kepada undangan yang telah hadir dalam rangka kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas yang diselenggarakan oleh Polsek Lubuk Baja,saya memperkenalkan diri saya Thetio Nardiyanto, S.H, Pangkat AKP selaku Kanit reskrim Polsek Lubuk Baja, beserta rombongan dari Polsek Lubuk Baja ada Kanit Intelkam, dan pak Andika selaku panit opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja.

Jadi kegiatan ini kami laksanakan untuk dapat mendengarkan keluh kesah masyarkat, berhubung ini dari karyawan bank siapa tahu ada pertanyaan terkaid masalah yanf terjadi boleh disampaikan sama kami. Kebetulan saat ini kita ada menerima laporan terkaid masalah penjualan mobil avanza bisa dikatakan penipuan yang merupakan korban mengalami transaksi yang tidak ada barang nya atau penipuan.

Untuk itu saya sampaikan disini agar lebih berhati - hati apa bila melakukan transaksi apa lagi yang nilai nya lumayan besar seharus nya harus ada pertemuan dan melakukan pengecekan terlebih dahulu, jangan sampai karena murah langsung tergiur. Harapan kami kegiatan ini Polri selalu dapat hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara kita dan Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini kami mendapat masukan yang positif.

Dilanjutkan dari Ibu Melinda Perangkat Rt Perumahan Taman Kota Mas Kec. Lubuk Baja mengucapkan Terima kasih kepada Polsek Lubuk Baja yang sudah mengundang kami dalam kegiatan Jumat Curhat pada pagi hari ini dan Pada kesempatan ini saya mengenalkan diri saya Ibu Melinda salah satu perangkat Rt Perumahan Taman Kota Mas, yang ingin saya tanyakan mengenai parkir pak, disini banyak sekali kejadian tamu yang datang dari luar atau teman kost suka parkir di lahan sembarangan, seperti anak kost - kost pak, itu gimana ya pak solusi nya dan masalah kumpul kebo pak.

Tanggapan dari AKP Thetio Nardiyanto, S.H mengatakan Saya sarankan untuk kempeskan aja ban nya karena sudah di ingatkan berkali- kali, cuma sebelum itu silahkan kordinasikan terlebih dahulu terhadap perangkat yang ada di perumahan tersebut, karena setidaknya ada kebijakan yang diambil untuk mengantisiapasi terjadi nya tindak pidana dan Itu ada perda nya kalau denda nya sekitar 5 juta rupiah, kalau tindak pidana nya masuk tipiring.

Di akhir kegiatan, kanit reskrim menghimbau kepada masyarakat kec lubuk baja agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.Salam Hormat kami. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama