Polsek Lubuk Baja Laksanakan Binrohtal Bersama Tahanan

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polsek Lubuk Baja melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental atau yang biasa disebut Binrohtal bertempat di Mapolsek Lubuk Baja. Jumat (23/06/2023)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh personil polsek Lubuk Baja serta PHL, ada yang menarik disini karena tak hanya Anggota polsek yang mengikuti dan mendapatkan siraman rohani akan tetapi para tahanan juga mendapatkan Pembinaan Rohani dan Mental dari polsek lubuk baja.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian S.H., S.I.K menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan kemanusiaan tersebut merupakan salah satu upaya mengajak para tahanan untuk terus berusaha memperbaiki diri dengan meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan binrohtal dipimpin oleh Ustad Kahfi dengan pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan Doa.

Sementara, dalam Ustad Kahfi mengajak para tahanan untuk bertobat dan mengajak memulai kehidupan baru yang lebih baik.

“Kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik masih ada, selagi masih hidup dan mau bertobat. Jadikan hukuman ini sebagai momentum untuk melakukan perbaikan diri sehingga nanti saat keluar dapat menjadi lebih baik lagi,” 

Agar keluarga besar Polsek Lubuk Baja selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

Dan Semoga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja selalu dalam keadaan kondusif dan dijauhkan dari mara bahaya/petaka dan semoga Allah SWT memberikan bimbingan, petunjuk dan hidayah kepada kita dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian S.H., S.I.K. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama