HUT RI Ke 78, Kapolresta Barelang Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Menjelang Hari Kemerdekaan Ke-78 esok hari, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci bertempat di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang Kec. Batu Aji Kota Batam. Rabu (16/08/2023) sekira pukul 23.35 Wib. 

Kegiatan dihadiri oleh Dan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto S.H.,S.I.,M.H, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Betya Lukman Madyana,SE, M.Han, Danyonif RK 136/TS Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, S.Sos., M.M.A.S., Danyon Mar 10/SBY Mayor Mar Aris Wibiyatmoko, Ka Bakamla Batam Kolonel Bakamla I Yoman AW, Kajari Batam Herlina Setyorini, PJU Polresta Barelang, Sekda Kota Batam H. Jefridin, serta OPD Kota Batam. 

Dalam Upacara Apel Kehormatan dan Renungan suci sebagai Inspektur Upacara Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto S.H, S.I.K., M.H. 

Pasukan upacara apel kehormatan dan renungan suci diikuti 5 Personil Polresta Barelang, 5 Personil Kodim 0316, 5 Personil Lanal Batam, 5 Personil Lanud Hang Nadim, 5 Personil Denpom, 5 Personil Yonif 136/TS, 5 Personil Yonif 10 Marinir, PNS Pemko 10 Personil, Sat Pol PP 10 Personil, Dinas Perhubungan 3 Personil, Bakamla 5 Personil, Pramuka 30 Personil

Apel Kehormatan dan Renungan Suci adalah salah satu cara untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Renungan Suci adalah momen untuk merenung dan menghormati para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan melawan penjajahan dan untuk membangun bangsa.

Peringatan HUT RI yang ke-78 ini menjadi momen yang penting untuk terus mengenang sejarah dan menghormati jasa-jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa. 

Acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci juga menjadikan untuk menjaga semangat nasionalisme dan patriotisme. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama