Polresta Barelang Laksanakan Upacara Pelepasan Jenazah Alm Aipda Tri Miswanto

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK memimpin langsung upacara pelepasan jenazah personil Alm. Aipda Tri Miswanto di Terminal Cargo Bandara Internasional Batam. Jumat (04/08/2023). Sekira pukul 06.00 WIB 

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK didampingi PJU, Kapolsek jajaran Polresta Barelang, serta personil Polresta Barelang menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya salah satu putra terbaik bangsa Alm. Aipda Tri Miswanto Utomo Banit Satresnarkoba Polresta Barelang yang telah mengabdikan diri di institusi Polri.

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK mengatakan, Almarhum adalah abdi negara yang berbudi pekerti baik namun Allah SWT telah berkehendak lebih dulu memanggil almarhum.

"Mari kita panjatkan do'a semoga segala amal baiknya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta keikhlasan," tutur Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK. 

"Saya mewakili keluarga besar Polresta Barelang dan keluarga, menyampaikan mohon maaf setinggi-tingginya apabila ada salah dan khilaf almarhum. Dan saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu proses hingga pengantaran jenazah almarhum.

Dalam upacara pelepasan jenazah yang diikuti keluarga almarhum tersebut, juga dibacakan riwayat hidup Alm. Aipda Tri Miswanto dengan jabat terakhir Banit Satresnarkoba Polresta Barelang yang meninggal pada Kamis 03 Agustus 2023. 

Jenazah Alm. Aipda Tri Miswanto Utomo akan di terbangkan ke Pekanbaru dengan menggunakan pesawat Lion Air Jt 239 dengan No SMU 990 - 42117686. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama