Polwan Polresta Barelang Gelar Aksi Donor Darah Jelang Hari Jadi Polwan Ke-75 Tahun 2023

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polwan Polresta Barelang menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-75, bertempat di PMI Batam Centre Kota Batam. Rabu (30/08/2023).

Aksi kemanusiaan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy SE, S.IK, dengan melibatkan sebanyak 69 Personel Polwan Polresta Barelang. 

Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy SE, S.IK mengatakan aksi donor darah ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2023.

Dalam aksi donor darah ini kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Batam Centre. 

Pagi ini, kita melakukan donor darah bekerjasama dengan PMI Batam. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya di Kota Batam. 

Aksi donor darah ini juga, dilakukan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam dalam memenuhi stok darah yang ada di Kota Batam.

Dengan harapan adanya aksi donor darah dari Polwan Polresta Barelang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Selain aksi donor darah terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan menjelang Hari Jadi Polwan Ke -75, yakni di mulai dari kegiatan Bakti Reigi, Bakti Sosial, Anjangsana ke senior Polwan, Polwan goes to School, Curhat Bersama Polwan, Pengaturan Lalu Lintas dan Patroli, Ziarah Makam Pahlawan, Olahraga Bersama hingga Aksi Donor darah. 

"Nanti acara puncak Hari Jadi Polwan RI Ke 75 ini dilakukan syukuran yang akan dilaksanakan di bulan September mendatang. Semoga kegiatan-kegiatan ini lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkap Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy SE, S.IK. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama