Kapolresta Barelang Pimpin Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di lingkungan Polresta Barelang, Jumat (15/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang diikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran dan Personil Polresta Barelang.

Upacara Sertijab dan Pelantikan dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/510/IX/KEP./2023 Tanggal 14 September 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah:

* Kabagops dari Kompol Anjar Yogota Widodo, SIK kepada Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH
* Kabag SDM dari Kompol Amir Hamzah, SH, MH diserahkan kepada Kompol William Romi Saputra
* Kabaglog dari AKP Yerry Manullang diserahkan kepada Kompol Hippal Tua Sirait, SH, MH
* Kapolsek Sekupang dari Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH diserahkan kepada AKP Muhammad Rizqy Saputra STK, SIK, MSi
* Kapolsek Belakang Padang dari AKP Parlin, SH diserahkan kepada Iptu Ade Putra, SH

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik.

"Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Pejabat lama yang melaksanakan Sertijab akan menempati jabatan baru di Polda Kepri. Sementara pejabat baru akan segera melaksanakan tugasnya di Polresta Barelang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama