Wakapolresta Barelang Hadiri Acara Anugrah Investasi 2023 di Batam: Investasi di Kota Batam Terus Berkembang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, turut menghadiri kegiatan Anugrah Investasi 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Dan Pelabuhan Bebas Batam. Acara tersebut berlangsung di Ballroom Radisson Hotel, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota-Kota Batam pada Jumat (27/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri Drs Tengku Afrizal, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya, termasuk perwakilan dari militer, kepolisian, dan hukum. 

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH, dalam sambutannya, menekankan bahwa tahun ini adalah tahun politik dengan segala dinamika dan potensi yang ada. Pimpinan DPRD Kota Batam mengajak semua pihak untuk menjalani proses ini dengan aman dan tertib, serta semangat memajukan Kota Batam dengan harmoni dan persatuan.

Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi, SE, MM, mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam menciptakan iklim investasi yang semakin maju di Kota Batam. Saat ini, investasi terbesar datang dari Negara Singapura. Dia juga menyampaikan beberapa proyek pembangunan yang sedang berlangsung, seperti renovasi Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, pengembangan Rumah Sakit, LRT, dan Kawasan Eco City di Pulau Rempang. H. Muhammad Rudi juga mengumumkan rencana pelaksanaan Jambore Sepeda Lipat Nasional dan proyek-proyek pembangunan lainnya, serta mengajak para investor untuk berinvestasi di Kota Batam.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pihak-pihak yang berkontribusi dalam perkembangan investasi di Kota Batam. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama