Polresta Barelang Berikan Penghargaan Kepada Polsek Terbaik dan Siswa Latja Diktukba Polri

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N,
SH, SIK, MH memimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Oktober 2023 dan Serah terima Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023 SPN Polda Kepri bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Batu Ampar dinobatkan sebagai Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang dengan nilai tertinggi yaitu 44,50.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan selamat kepada Polsek Batu Ampar yang telah meraih penghargaan ini. Beliau juga menyampaikan evaluasi kepada Polsek Sagulung yang mendapatkan peringkat terendah, agar kinerja anggotanya dapat ditingkatkan.

"Saya ucapkan selamat kepada Polsek Batu Ampar yang terbaik bulan Oktober 2023 yang sudah 4 kali berurut-turut menjadi yang terbaik. Ini merupakan rekor selama saya menjabat Kapolresta Barelang, baru Polsek Batu Ampar yang mendapatkan penghargaan 4 kali berturut turut, silahkan dipertahankan. Untuk yang kurang baik Polsek Sagulung supaya di lakukan evaluasi kembali kinerja anggotanya, mana yang kurang di perbaiki, saya yakin jika di anev evaluasi dengan baik kedepan kinerja pasti akan berubah, tergantung pemimpinnya, kedepan jangan mendapatkan bendera hitam lagi. Saya yakin jika semua di tingkatkan dan dilaksanakan dengan baik situasi wilayah kita di Kota Batam akan kondusif," ujar Kapolresta Barelang.

Selain memberikan penghargaan kepada Polsek Terbaik, dalam upacara tersebut juga dilakukan serah terima siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023 SPN Polda Kepri. Sebanyak 77 orang siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023 akan melaksanakan Latja di Polresta Barelang selama 3 bulan.

Kapolresta Barelang berpesan kepada para siswa Latja untuk mengikuti pembinaan dengan baik dan menyerap ilmu yang diberikan oleh mentor. Beliau juga mengingatkan agar para siswa Latja untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri.

"Anda adalah kebanggaan orang tua jangan sampai mencoreng nama kesatuan, nama keluarga dengan tidak melakukan pelanggaran," pesan Kapolresta Barelang. (R/epin)

Lebih baru Lebih lama