Ka SPN Polda Kepri Kunjungi Polresta Barelang, Beri Arahan kepada Siswa Latja Diktukba Polri

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) Polda Kepri Kombespol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan ke Polresta Barelang pada tanggal 4 Desember 2023 untuk meninjau langsung kegiatan Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran proses latihan dan memberikan arahan kepada para siswa.

Dalam kunjungannya, Ka SPN Polda Kepri disambut oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H., Kakorsis SPN Polda Kepulauan Riau Kompol Bayu Suseno, S.H., Perwira dan Bintara Pemberi materi, serta Padal dan Mentor Siswa di Polresta Barelang.

Ka SPN Polda Kepri memeriksa kehadiran 77 siswa Latja yang hadir secara lengkap. Dalam arahannya, Ka SPN Polda Kepri menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Barelang yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan siswa selama di Polresta Barelang. Ia juga berpesan kepada para siswa untuk menerapkan apa yang telah dipelajari, menjaga kesehatan, dan menghindari pelanggaran.

"Latja merupakan tahap penting dalam pembentukan calon polisi yang berkualitas. Kalian harus memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh," kata Ka SPN Polda Kepri.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menyambut baik kunjungan Ka SPN Polda Kepri. Ia mengatakan bahwa Latja merupakan tahap penting dalam pembentukan calon polisi yang berkualitas. Polresta Barelang siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan Latihan Kerja siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023 SPN Polda Kepulauan Riau.

"Kami akan terus mendukung kegiatan Latja ini agar para siswa dapat belajar dan berlatih dengan baik. Kami berharap mereka dapat menjadi polisi yang profesional dan siap menghadapi tugas-tugas kepolisian di masa depan," kata Kapolresta Barelang.

Kunjungan Ka SPN Polda Kepri ini menjadi dorongan bagi siswa Latja Polresta Barelang untuk terus berlatih dan berusaha menjadi polisi yang profesional. Dengan adanya arahan dan dukungan diharapkan siswa dapat mencapai potensi terbaik mereka dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian yang akan datang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama