Polresta Barelang Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2024

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polresta Barelang menggelar pemeriksaan kesiapan personil dan kendaraan Satlantas Polresta Barelang dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2024. Pemeriksaan tersebut dilakukan di Lapangan Apel Mapolresta Barelang pada Senin, 11 Desember 2023.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari SIK, MH mengatakan bahwa secara keseluruhan kendaraan roda 2 dan roda 4 sudah cukup baik dan layak digunakan. Pemeriksaan tersebut juga berfokus pada kelengkapan surat-surat, kebersihan, keberfungsian serta kelayakan kendaraan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari SIK, MH juga menghimbau agar setiap personil selalu mempersiapkan diri dan waspada dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Personil juga diminta untuk selalu melaporkan setiap kegiatan pada pimpinan dan berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya untuk mewujudkan kamseltibcar lantas di Wilayah Kota Batam.

Pemeriksaan kesiapan personil dan kendaraan Satlantas Polresta Barelang menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 merupakan upaya untuk memastikan bahwa Satlantas Polresta Barelang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pemeriksaan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran personil Satlantas Polresta Barelang akan pentingnya keselamatan dan ketertiban lalu lintas.

Untuk meningkatkan efektivitas pemeriksaan kesiapan personil dan kendaraan Satlantas Polresta Barelang, disarankan untuk dilakukan secara rutin dan berkala. Selain itu, pemeriksaan juga dapat melibatkan pihak lain, seperti Dinas Perhubungan Kota Batam dan Dinas Kesehatan Kota Batam. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama