Upacara Penghargaan di Polresta Barelang: Polsek Nongsa Terbaik

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin Upacara Pemberian Penghargaan kepada Polsek Terbaik Periode Desember 2023 dan personel berprestasi di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (08/01/2024).

Polsek Nongsa keluar sebagai juara 1 dengan nilai 623,20. Mereka menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning. Sedangkan Polsek Sei Beduk mendapat nilai terendah (13,56) dan menerima Bendera Warna Hitam.

Penilaian didasarkan pada kegiatan penyelesaian perkara, viralisasi Humas, patroli, Bhabinkamtibmas, dan Polisi RW. Pengaduan masyarakat (Dumas) dikurangi 2 poin per kasus.

Kapolresta Barelang memberikan piagam penghargaan kepada personel atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas. Kasat Samapta dan 9 personel mendapat penghargaan atas dedikasi tinggi dalam penanganan SAR anak hanyut di Sungai Tiban, Sekupang.

Aipda Siswandi dan 8 personel lainnya menerima penghargaan atas loyalitas tinggi dalam perlombaan Sitkamling di Kota Batam.

Kapolresta Barelang mengucapkan selamat kepada Polsek Nongsa yang telah dua kali berturut-turut menjadi yang terbaik. Ia meminta Polsek Sei Beduk melakukan evaluasi kinerja.

"Saya yakin jika semua ditingkatkan dan dilaksanakan dengan baik, situasi wilayah kita di Kota Batam akan kondusif," kata Kapolresta Barelang.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja personel selama ini. Ia berpesan agar personel terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat," tuturnya.

Upacara ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja dan memotivasi personel Polresta Barelang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama