Jumat Berkah, Polresta Barelang Bagikan Paket Makanan Ke Jamaah Masjid Al-Muhtadin

Jumat Berkah, Polresta Barelang Bagikan Paket Makanan Ke Jamaah Masjid Al-Muhtadin
Suasana Saat Personil Bagops Polresta Barelang Membagikan Paket Makanan, Jumat (25/2/2022). (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polresta Barelang melaksanakan jumat berkah peduli masyarakat terdampak Covid-19, dengan membagikan paket makanan kepada jamaah shalat jumat bertempat di Masjid Al-Muhtadin Kota Batam, Jumat (25/2/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK beserta Personil Bagops Polresta Barelang yang mengatakan kegiatan Jumat Barokah yang telah rutin di laksanakan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengatakan membagikan 100 Paket Nasi Kotak yang Polresta Barelang dan Polsek Jajaran ini kami serahkan kepada Jamaah Shalat Jumat Masjid Al-Muhtadin Kota Batam siang hari ini.

Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya, Mari bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Kota Batam,” ungkap Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama