Polsek Lubuk Baja Ungkap Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan di Tanjung Uma

Polsek Lubuk Baja Ungkap Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan di Tanjung Uma
Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono Saat Konferensi Pers, Senin (30/5/2022). (batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM menggelar Konferensi Pers Ungkap Tindak Pidana Penganiayaan yang di dampingi oleh Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Thetio Nardiyanto, SH, Senin (30/5/2022).

Pelaku yang di amankan berinisial H (54 Tahun) yang terjadi Pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022 sekira pukul 20.30 Wib di Teras sebuah Rumah yang beralamat di Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM mengatakan Berawal pada hari Kamis sekira pukul 19.30 wib, saat itu beberapa warga sekitar sedang berkumpul di rumah P yang merupakan ketua RT. Adapun beberapa warga sekitar sedang berkumpul dikarenakan pada saat itu sedang diamankan satu orang laki – laki yang diduga telah melakukan dugaan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yaitu berinisial F. Pada saat sedang diinterogasi oleh warga yang berkumpul, F pun menyebut nama FD yang merupakan anak kandung dari Pelaku H terlibat dalam melakukan dugaan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM mengatakan Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Pelaku, Pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan tersebut kepada korban dengan cara menggunakan tangan kosong dan hanya melakukan satu kali yaitu memukul pada bagian wajah tepatnya pada hidung korban yang mengakibatkan tulang hidung korban.

Pelaku H melakukan penganiayaan tersebut kepada korban dikarenakan korban saat itu menepis/mendorong wajah tersangka sehingga tersangka membalasnya dengan cara memukul pada bagian wajah tepatnya pada bagian hidung korban.

“Atas perbuatannya Pasal 351 Ayat (2) K.U.H.Pidana dengan Ancaman Hukuman selama-lamanya 5 Tahun Penjara,” ungkap Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama