Polresta Barelang Ikuti Apel Pelepasan Personil Brimob Polda Kepri Satgas Operasi Amole II di Papua

Polresta Barelang Ikuti Apel Pelepasan Personil Brimob Polda Kepri Satgas Operasi Amole II di Papua
Suasana Apel, Senin (22/8/2022). (batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK Mengikuti Apel Pelepasan Personil Brimob Polda Kepri dalam rangka Satgas Operasi Amole II Tahun 2022 yang di Pimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.si bertempat di Lapangan Damkar Bandara Hang Nadim. Senin (22/08/2022).

Keberangkatan Personel Satgas Operasi Amole II Tahun 2022 di Papua dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Kepri Selaku Kaopsda Kombes Pol M Rendra Salipu S.I.K, M.Si. dengan jumlah keseluruhan personil 110 Orang dengan tujuan Batam - Jakarta menggunakan pesawat Sriwijaya No. Penerbangan Sj 0341 Take Off Pukul 17.30 wib.

Penugasan personel yaitu untuk pengawalan rute, dan pengamanan obyek vital, termasuk mengamankan seluruh obyek dari gangguan dan ancaman Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Ini juga mengantisipasi ancaman kriminal bersenjata di Papua agar pelaksanaan operasional berjalan dengan lancar.

Keberangkatan Personil Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua dalam Rangka Pra Ops Amole II dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama