Polsek Bulang Peduli dan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Polsek Bulang Peduli dan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM
Suasana Bagi Sembako, Jumat (23/9/22). (batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Untuk meringankan beban masyarakat, sejak pemberlakuan Penyesuaian harga bahan bakar minyak (bbm) bersubsidi pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022 sore, jajaran Polresta Barelang terus bergerak melakukan bakti sosial. Seperti yang di lakukan Personil Polsek Bulang membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi, Jumat (23/9/22).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat saat ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bbm bersubsidi.” Ujar Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH

Kapolsek Marga menjelaskan dalam pembagian sembako kali ini yang disasar adalah dari berbagai profesi dengan katagori kurang mampu dan sesuai dengan keadaan real dari warga tersebut. Seperti lansia, Nelayan dan Buruh.

Di Kecamatan Bulang terdapat beberapa Masyarakat yang berprofesi sebagai Nelayan yang diberikan Sembako sebanyak 20 paket berisi beras, telor, mie instan, minyak goreng , kopi saset dan teh celup.

Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan “jangan dilihat besar kecilnya yang kami berikan akan tetapi ini merupakan bentuk keikhlasan. Semoga apa yang dapat Kami berikan menjadi ladang amal bagi kita semua. Polsek Peduli dan Berbagi adalah motto kami. Jangan pernah membatasi kebaikan karena kebaikan akan membuka rejeki kita yg datang dari segala arah”

“Mari kita tetap dukung semua program pemerintah, hal ini semua untuk kepentingan bangsa dan negara. marilah kita semua tetap bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. ” Kata Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH saat memberikan Sembako Kepada Masyarakat. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama