Kapolresta Barelang Pimpin BTC Barelang Raih Juara 1 Kejuaraan Mamah Victori

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Tim BTC Barelang ( Bhayangkara Tenis Club Barelang) mengikuti Tournamen Tennis Mamah Factory 3 Se- Kepri yang di laksanakan Di Lapangan Tennis Indoor KDA Batam. Minggu (05/03/2023)

Dalam Tournamen Tennis Mamah Factory 3 Se- Kepri ini di ikuti oleh 16 Team yang ada di Provinsi Kepri yang tergabung dari berbagai instansi. Yang dimana Tournamen ini masing masing Tim mempersiapkan 3 pasangan ganda beregu yaitu pasangan ganda prestasi, mix/campur (pria & wanita) serta ganda total usia maksimal 110 tahun. 

“Pertandingan yang cukup seru dan menegangkan,” yang dimana Tim BTC Barelang setelah lolos dari babak penyisihan grup dibabak semifinal mengalahkan Tim Rio Bio sebagai juara bertahan tahun kemarin dengan score 2-1 dan selanjutnya dibabak final BTC Barelang menang atas Tim putri Ayu yang disponsori oleh Bapak Nato pimpinan PT putri Ayu jaya dari Natuna dengan Score 2-1. Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Dengan keberhasilan sebagai juara pertama tim Kapolresta Barelang Bhayangkara TC Barelang berhak meraih hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 9 juta serta tropi piala bergilir. Sementara peringkat dua, Tim Putri Ayu Jaya berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 4 juta. Sedangkan juara 3 diraih oleh PLN Tanjung Pinang dan Rio Bio yang Masing-masing club berhak atas hadiah uang tunai Rp. 2 Juta “ dengan Total hadiah 17 Juta,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih dengan adanya Tournamen Mamah Factory yang dilaksanakan setiap tahun dan ini tahun yang ke 3.
Kepada semua peserta yang sudah hadir, tujuan kegiatan Tournamen ini selain untuk menjaga stamina kebugaran tubuh juga untuk mempererat tali silaturahmi dan tentu saja juga melatih kemampuan untuk menghadapi Tournamen atau event lainnya. 

Semoga ke depan kita bisa mengadakan Tournamen ataupun pertandingan persabahatan tenis lapangan lainnya. Masalah menang atau kalah dalam pertandingan itu hal biasa tapi harga diri yang paling utama tentunya harus mematuhi aturan pertandingan dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Serta kegiatan ini untuk lebih mesinergikan antara anggota Polri dengan Instansi terkait lainnya dan masyarakat tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama