Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Monitoring Kegiatan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi beserta Pejabat Utama Polda Kepri melakukan Monitoring kegiatan malam Takbir Idul Fitri 1444 Hijriah. Jumat (21/04/2023)

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri bersama PJU Polda kepri melaksanakan patroli Malam Takbiran sekaligus mengecek pos pengamanan Batam Centre dan Pos Pengamanan Nagoya Hill di jajaran Polresta Barelang. Hal ini dilakukan sebagai wujud kehadiran negara di tengah masyarakat.

Sebagai motivasi anggota dilapangan, Kapolda dan rombongan juga memberikan bingkisan sebagai pelipur saat menjalankan tugas.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi mengatakan pengecekan ini di lakukan untuk memonitor situasi kamtibmas pada saat malam takbir dalam rangka operasi ketupat seligi 2023, yang kita temukan dinamika masyarakat masih terdapat aman kondusif, sebagian masyarakat ada yang ikut menyaksikan takbiran malam hari ini yang dilaksanakan oleh Pemko Batam. 

Kekuatan personil pengamanan sudah dikerahkan oleh Polresta Barelang dan di backup oleh instansi lainnya serta di dukung juga oleh personil Polda Kepri. Mudah mudahan kegiatan malam hari ini sampai dengan besok pada hari raya idul fitri bisa berjalan dengan baik. 

Kapolda kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 Hijriah, inilah hari raya kemenangan bagi kita. Dan saya berpesan kepada masyarakat mari kita jaga situasi kamtibmas diwilayah Provinsi Kepri khususnya Kota Batam sehingga semua aktifitas kita bisa berjalan dengan baik. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama