Amar Ma'ruf Nahi Munkar, Kapolresta Barelang Laksanakan Sholat idul Fitri di Masjid Jabal Amni

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melaksanakan Shalat Ied Fitri 1444 Hijriah di Masjid Jabal Amni, Simpang Dam Kota Batam. Sabtu (22/04/2023)

Kegiatan Sholat idul Fitri juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Batam Bpk Nuryanto S.H. M.H, Danyon Marinir 10 / SBY atau yg mewakili, Dandenpom 1/6 atau yg mewakili, Danlanud Batam atau yang mewakili, Danyon Raider 136 Batam atau yang mewakili, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Sei Beduk Akp Benny Syahrizal, S.H., M.H, Ketua Permasa Kota Batam Bpk Juanda serta Jamaah Masjid Jabal Amni Mukakuning. 

Pelaksanaan Sholat idulfitri dengan Imam Tgk. Muhimuddin M. Isa sedangkan Khotib Ust. Abon Yuslim dengan Tema Khotbah yakni Umat Islam yang Berkemajuan. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan saya bersama FKPD Kota Batam, tokoh agama dan tokoh masyarakat di moment idul fitri ini kami manfaatkan hari kemenangan untuk membersihkan diri mensucikan hati dengan adanya penegakan hukum kemarin di simpang dam ini di harapkan dan menghimbau mengajak masyarakat untuk bersama sama memberantas dan memerangi adanya tindak kejahatan yang di temukan kemarin adanya perjudian maupun peredaran narkoba disini. 

Jadi diharapkan kedepan dengan moment idul fitri ini dan melakukan sholat idul fitri dsini bersama alim ulama dan tokoh agama maupun masyarakat berharap kedepan tidak ada lagi praktek perjudian dan narkoba di simpang dam ini. 

Alhamdulillah untuk saat ini situasi disini kondusif, sekarang sedang dalam proses pembangunan Pos pengamanan Terpadu yang berfungsi memantau dan mengawasi agar tidak ada lagi kejadian serupa yang insyaallah beberapa minggu ini akan selesai pembangunanya Yang kita kedepan kan adalah masyarakat untuk melaksanakan sis kamling disitu, tentunya ada pendampingan dari kami Kepolisian, TNI maupun dari Pemerintah. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin. 

Ketua DPRD Kota Batam Bpk Nuryanto S.H. M.H mengatakan dihari ini kami melaksanakan sholat idul fitri di simpang dam ini adalah sebagai bukti bahwa di hari kemenangan Forkopimda dengan masyarakat menyambung silaturahmi dan kebaikan bersama dan bersampena dengan tindak lanjut tindakan penegakan hukum oleh Kapolresta Barelang, sebagai bukti ini adalah komitmen pemerintah dan masyarakat punya tanggung jawab besar untuk menjaga lingkungan kita yang bebas dari narkoba dan praktek perjudian. Ucap Ketua DPRD Kota Batam Bpk Nuryanto S.H. M.H. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama