Polresta Barelang Siagakan Personil Pengamanan Shalat Ied Fitri di Temenggung Abdul Jamal Kota Batam

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Personil gabungan Polresta Barelang dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan Shalat Ied yang dilaksanakan oleh Ormas Muhammadiyah Kota Batam bertempat di Depan Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Kel.Mukakuning Kec.Sei Beduk Kota Batam. Jumat (21/04/2023)

Pengamanan Shalat Ied Fitri tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal, SH, MH. 

Personil Gabungan Polresta Barelang dan Polsek Jajaran yang melaksanakan Pengamanan sebanyak 54 Personil. Sebelum melaksanakan Pengamanan, Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal, SH, MH memberikan Arahan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan dan berharap pelaksanaan Shalat Ied berjalan dengan lancar. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal, SH, MH mengatakan meski dalam pelaksanaanya berbeda beda tanggal perayaannya antara pemerintah dan Muhammadiyah, Namun Polresta Barelang tetap melaksanakan pengamanan semua kegiatan ibadah dan kegiatan masyarakat yang melaksanakan Idul Fitri. 

Pengamanan tetap akan dilaksanakan secara maksimal agar umat muslim tetap mendapatkan ketenangan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah. Baik yang berlangsung pada hari ini maupun esok hari. Ucap Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal, SH, MH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama