Kapolresta Barelang Bersama Wakapolresta Barelang dan PJU Melakukan Pengecekan Pos Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2023

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Bersama Wakapolresta Barelang dan PJU Polresta Barelang melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2023. Kamis (20/04/2023)

Di wilayah Kota Batam terdapat 2 Pos Pengamanan yaitu Pos Pengamanan Batam Centre dan Pos Pengamanan Mall Nagoya Hill, kemudian terdapat 6 Pos Terpadu yakni Pos Domestik Punggur, Pos Roro Telaga Punggur, Pos Pelabuhan Domestik Sekupang, Pos Bandara Hang Nadim, Pos Pelabuhan Batu Ampar Dan Pos Jembatan I Barelang. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan pada hari ini saya bersama Wakapolresta Barelang, PJU Polresta Barelang dan ada juga Kodim 0316 Batam hadir kemari untuk melaksanakan pengecekan 5 Pos terpadu yakni Pos Pengamanan dan Pos Terpadu yang di kunjungi yakni Pos Terpadu Bandara Hang Nadim International, Pos Terpadu Pelabuhan Domestik Punggur, Pos Terpadu Pelabuhan Roro Telaga Punggur, Pos Terpadu Jembatan 1 Barelang, Pos Terpadu Pelabuhan Domestik Sekupang.

Kemarin Kapolda Kepri bersama FKPD Prov. Kepri dan FKPD Kota Batam juga sudah melakukan pengecekan 3 Pos, di harapkan dengan pengecekan ini personil yang bertugas ada dari TNI, Polri maupun instansi terkait lainnya dapat termotivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas. Jika ada kendala di lapangan bisa di laporkan kepada pimpinan langsung, sehingga kendala tersebut dapat terpecahkan. 

Alhamdulillah sampai sekarang kondisi di Kota Batam tetap aman dan kondusif, saya menghimbau masyarakat menjelang idul fitri ini mari kita sama sama menjaga kondisifitas Kota Batam yang aman dan kondusif. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Barelang dan Wakapolresta Barelang memberikan tali asih kepada personil yang sedang bertugas. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama