Jumat Curhat, Kapolresta Barelang Dengarkan Keluhan Warga Lubuk Baja

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menggelar Jumat Curhat bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Aula Kantor Camat Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polresta Barelang, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, S.H., S.I.K., Camat Lubuk Baja Sri Miranthy Adisthy, S.TTP, M.Si, Danramil 01 Batam Timur Kapten (Inf) Samjos Sirait, Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT, RW, dan warga Kec. Lubuk Baja.

Kapolresta Barelang mengatakan, Jumat Curhat merupakan program Kapolri yang bertujuan untuk menerima saran dan mengetahui permasalahan yang dialami warga masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolri dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk mencari permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan ataupun dilingkungan RT dan Rw, dan bisa langsung menyampaikan kepada kita juga bisa menghubungi saya langsung ke nomor (085243888007) ataupun ke Kapolsek Lubuk Baja dan Bhabinkamtibmas per kelurahan," ujar Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N.

Dalam sesi curhat, warga menyampaikan berbagai keluhan, seperti kenakalan remaja, keamanan lingkungan, dan patroli di malam hari.

Kapolresta Barelang menanggapi langsung keluhan warga dan meminta kepada Kapolsek Lubuk Baja dan Bhabinkamtibmas untuk menindaklanjutinya.

"Saya Kapolresta Barelang, Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas sudah memberikan Nomor Whatsapp saya, silahkan sampaikan jika ada permasalahan di luar curhat kamtibmas ini silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti 24 jam," tegasnya.

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan pembagian tali asih oleh Kapolresta Barelang kepada perwakilan masyarakat yang hadir. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama