Sahur On The Road, Satlantas Polresta Barelang Bagikan Nasi Kotak Jelang Sahur

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Satlantas Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Sahur On The Road di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan nasi kotak untuk makan sahur kepada masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, MH bersama anggota Satlantas Polresta Barelang. Mereka berkeliling di seputaran Nagoya Komplek Bumi Indah, Pasar Pagi dan Puja Bahari Kota Batam.

Sebanyak 100 nasi kotak dibagikan kepada para pedagang, tukang ojek, dan masyarakat lainnya yang masih beraktifitas di malam hari. Selain itu, personil Satlantas juga memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari selama bulan Ramadhan.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat Kota Batam," ujar Kasat Lantas. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama