Polresta Barelang Gelar Minggu Kasih Serentak Se-Indonesia di Gereja GPDI BETHESDA Batam Kota

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mendengarkan langsung curhatan masyarakat Kec. Batam Kota dalam kegiatan Minggu Kasih yang diselenggarakan di Gereja GPDI BETHESDA Batam Kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolresta Barelang, Kapolsek Batam Kota, Kasat Binmas, Wakasat Intel, Kasihumas, Kasi Propam, Sekcam Batan Kota, dan para jemaat gereja.

Minggu Kasih merupakan program Kapolri yang bertujuan untuk menerima saran dan mengetahui permasalahan yang dialami warga masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini, Wakapolresta Barelang mendengarkan berbagai keluhan masyarakat, seperti adanya anak remaja yang berkumpul tengah malam, pembullyan di sekolah, dan row jalan yang rawan kecelakaan.

Wakapolresta Barelang langsung menanggapi keluhan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya. Ia memerintahkan Kapolsek untuk meningkatkan patroli dan siskamling, serta berkoordinasi dengan instansi terkait untuk permasalahan row jalan.

Wakapolresta Barelang juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Kota Batam agar aman dan kondusif. Ia mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, bijak bermedia sosial, dan melakukan kegiatan positif yang bermanfaat. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama