Polresta Barelang Gelar Apel Serah Terima Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023 SPN Polda Kepri

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang diwakili oleh Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Satria Nanda, SIK pimpin Apel pembukaan latihan kerja siswa pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang I TA. 2023 Sekolah Polisi Negara (SPN) di lapangan apel Polresta Barelang. Senin (29/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polresta Barelang, Personil Polresta Barelang, para pendamping dari SPN Polda Kepri, para mentor dan siswa latja SPN Polda Kepri. 

Sebanyak 37 siswa Diktuba Polri SPN Polda Kepri melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polresta Barelang. Kegiatan apel ini dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Pembukaan Siswa Diktukba Polri Bintara Polri Gelombang I TA. 2023. 

Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Satria Nanda, SIK Sebagai pimpinan apel mengucapkan selamat datang kepada 37 orang siswa Diktukba Polri Gelombang 1 TA. 2023 yang akan melaksanakan latihan kerja di Polresta Barelang selama 30 hari sejak dari tanggal 29 Mei s/d 27 Juli 2023.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di wakili Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Satria Nanda, SIK mengucapkan selamat datang kepada siswa latihan kerja Diktukba Polri Gelombang I TA 2023 SPN Polda Kepri. Saya berharap selama melaksanakan Latja di Polresta Barelang selain menambah ilmu pengetahuan bidang kepolisian juga sebagai bekal nanti dalam melaksanakan tugas pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH juga meminta agar jangan sampai ada pelanggaran sekecil apapun dan menghindari perilaku tidak terpuji yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat. ujar Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Satria Nanda, SIK. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama