Jelang Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Melaksanakan Bakti Religi, Baksos dan Baksos Secara Serentak

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Menjelang hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melaksanakan kegiatan Bakti Religi, Baksos dan Bansos serentak di Kota Batam. Jumat (30/06/2023)

Bakti Religi di laksanakan oleh Polsek Lubuk Baja, Polsek Batu Ampar dan Polsek Batu Aji dengan membersihkan Tempat tempat ibadah seperti masjid, Gereja dan kelenteng dan juga memberikan Bantuan sosial paket kepada masyarakat sekitar. 

Kemudian untuk Polresta Barelang melaksanakan Gotong Royong membersihkan Fasilitas umum seperti Pasar Tos 3000 yang hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, SIK Serta Personil Polresta Barelang. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, menjelaskan hari ini kami Polresta Barelang Polda Kepri beserta Polsek Jajaran secara serentak melaksanakan Bakti Religi Baksos dan Bansos dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. 

Kegiatan ini yakni membersihkan tempat ibadah se-Kota Batam yang termasuk Fasilitas Umum seperti Pasar yang ada di Kota Batam, kami Jajaran secara serentak membersihkan Masjid, Vihara, Gereja termasuk kami disini bergotong royong membersihkan pasar tos 3000 kec. Lubuk Baja Kota Batam. 

Diharapkan apa kita laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, jadi kita budayakan hidup bersih. Kemudian kita berikan Bansos kepada masyarakat yang kurang mampu semoga dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama