Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Batu Aji Laksanakan Baksos dan Bansos

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 , Polsek Batu Aji Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan Bakti Sosial dan menyalurkan Bantuan Sosial diwilayah Kec. Batu Aji Kota Batam, Senin (19/06/2023).

Kegiatan Bakti Sosial dan Bansos dilaksanakan di 2 lokasi yakni di Masjid Al Ma'arij Perum. Pluto Kel. Tanjung Uncang dan Panti Asuhan Hizbul Wathani Kel. Bukit Tempayan Kec. Batu Aji, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Aji beserta Wakapolsek Batu Aji serta personil Polsek Batu Aji.

Wakapolsek Batu Aji AKP Herman Kelly mengatakan "Kegiatan bantuan sosial ini merupakan kegiatan yang di gagas oleh Polda Kepulauan Riau dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-77, dalam acara ini Polsek Sekupang memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, SE, SIK mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial ini merupakan kegiatan yang di gagas oleh Polda Kepulauan Riau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77, beliau juga menyampaikan kegiatan tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga terjalin silaturahmi yang semakin erat dengan masyarakat.

"Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, serta saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku-pelaku kejahatan” Ujar Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, SE, SIK. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama