Final dan Penutupan Turnamen Tenis Lapangan Bhayangkara Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Perlombaan Tennis Lapangan Bhayangkara Cup Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 hari ini memasuki babak final bertempat di Lapangan Tennis Indoor KDA Batam. Minggu (02/07/2023)

Perlombaan Tennis Lapangan Bhayangkara Cup ini di ikuti oleh 15 Team yang ada di Provinsi Kepri yang tergabung dari berbagai instansi. 

“Pertandingan yang cukup seru dan menegangkan,” yang dimana dalam babak semifinal Tim Seligi tennis club Polda kepri meraih juara 4 berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp. 5 Juta serta piagam dan Bhayangkara tennis club A meraih juara 3 berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp. 10 Juta serta piagam. 

Kemudian di babak final Putri Ayu Jaya Tennis Club' 
berhasil meraih juara 1 berhak atas hadiah uang tunai pembinaan sebesar 20 Juta Rupiah, Piagam dan tropi piala bergilir. Dan tim Bea cukai tennis club' Batam berhasil meraih juara 2 dan berhak menerima hadiah uang tunai sebesar 15 Juta Rupiah. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan perlombaan atau turnamen ini diadakan dalam rangka hari bhayangkara ke-77 dimana memperebutkan piala bergilir dan total uang tunai sebesar 50 Juta Rupiah, turnamen ini berlangsung 3 hari sejak tanggal 30 Juni 2023 sampai dengan hari ini tanggal 02 Juli 2023, yang di ikuti oleh 15 Team yang terbagi 4 full group. 

Jadi hari ini yang kita laksanakan yaitu perebutan juara 1, 2, 3 dan 4. dengan hasil Juara 1 Putri Ayu Jaya Tennis Club, juara 2 Tim Bea cukai tennis club' Batam, Juara 3 Bhayangkara tennis club' a dan Juara 4 Seligi tennis club' Polda kepri. 

Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dari beberapa club tennis yang ada di Prov. Kepri, kemudian untuk mencari bibit bibit pemain, ada juga beberapa pemain nasional yang ikut disini, perlombaan ini sekaligus untuk mengangkat moril maupun penampilan secara teknik dari pemain tersebut secara individu. 

Sehingga di harapkan dari pertandingan ini didapati bibit bibit pemain dari Kepri yang bisa berkiprah di tingkat Nasional maupun Internasional. Terus kita gali, tingkatkan dan kita asah terus pemain tenis lapangan yang ada di kepri ini. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama