Kapolresta Barelang Pimpin Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam bertempat di Dataran Alun-alun Engku Putri Kel.Teluk tering Kota Batam. Senin (17/07/2023)

Dalam Upacara Hari Bulan kali ini sebagai penanggung jawab adalah Polresta Barelang yang mana bertindak sebagai Perwira Upacara Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, SH,SIK dan Komandan Upacara AKP Buhedi Sinaga. 

Kegiatan di hadiri oleh Walikota Batam HM Rudi, SE, MM, Dandim 0316 Batam Letkol (Inf) Galih Bramantyo, Dandenpom I/6 Batam Letkol Cpm Roby Zulkarnaen, KA.Pangkalan Armada Kamla Barat di wakili, Ketua Pengadilan Negeri Batam Mashuri Effendie, S.H.,M.H, Sekda kota Batam H. Jefridin M.pd, Danlantamal IV/ Danpomal Mayor (L) PM Joko Hari Mulyono, Mewakili Dansat Brimob Kepri Kompol Maslan Sirait, Mewakili Danlanud Hangnadim Batam Mayor Eko, Mewakili Danyon 136/TS Kapten Inf Febri Yendi, Mewakili Danyon Marinir 10/SBY Letda (KES) Budiono, Mewakili Kajari Batam Dedi Januarto Simatupang, SH, Mewakil Kakankemenag Kota Batam H Syukri Ilyas, Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia. 

Upacara Hari Bulan di ikuti oleh Pasukan Denpom I/Batam, Pasukan Kodim 0316 Batam, Pasukan Yonif Raider TS/136, Pasukan Lanal Batam, Yonif Marinir 10 SBY, Bakamla, Lanud Hangnadim Batam, Pleton Brimobda Polda Kepri, Pleton Sabhara Polresta, Satpol PP, Damkar, Ditpam, Dishub, Ditpam BP, Imigrasi, ASN Pemko Batam. 

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan upacara ini sebagai momentum melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali Nasionalisme dan membangkitkan semangat dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. 

Permasalahan masyarakat semakin berkembang dan Komplek, maka aparatur tingkat kota batam dituntut dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif. 

Pada tahun 2024 nanti, Indonesia melaksanakan pesta Demokrasi yaitu Pemilu 2024 oleh karena itu kita mensukseskan pesta demokrasi sesuai dengan pelaksanakan yang diamanatkan oleh Undang Undang secara langsung umum, bebas dan rahasia.

Seiring dengan perkembangan zaman bangunan di kota batam semakin maju banyak Permasalahan yang terjadi salah satunya terjadi masalah penertiban lahan yang menjadi kendala kita, sebagai contoh relokasi lahan di Tangki 1000 kemarin, kita instansi terkait dan tim terpadu alhamdulillah dapat menyelesaikan permasalahan itu dengan baik. 

Apabila Tim terpadu berkomitmen bersama insyaallah segala gangguan kamtibmas di Kota Batam ini bisa kita selesaikan dengan baik. 

Untuk itu bagi orang atau sekelompok orang yang akan mengganggu ketertiban umum yang bisa menggangu kehidupan kemasyarakatan dan melanggar peraturan undang undang yang berlaku untuk itu negara harus hadir dan tidak boleh kalah dengan orang atau kelompok tersebut. 

Tingkat Kriminalitas di Kota Batam meningkat maka perlu kita mawas diri dan mengaktifkan Pos Siskambling di lingkungan masyarakat, mari bersama kita jaga Kamtibmas di kota Batam, dan selalu berbuat baik dan saling menghormati dan menghargai. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama